Saturday, November 1, 2008

365 DAYS...

Just for fun! kalau sama pun, hanyalah satu kebetulan...

JANUARI ..

1 Januari
Mudah tersinggung perasaannya, pemikirannya cerdas Dan manis budi bahasanyaDan memiliki sifat-sifat aneh Dan Ada kemungkinan mengembara. Karenasifatnya yang murah hati Dan kalau kurang waspada mudah menjadi korbanpenipuan. ..

2 Januari
Mudah menjadi tegang, suka melamun, perasaannya peka Dan idealis sertakadang-kadang bersifat melankolik (gampang merasa sedih atau bermuramdurja). Dalam bidang pekerjaan yang legal atau halal bisa mencapai sukses. ..

3 Januari
Cerdik pandai, mudah tersinggung Dan mudah naik darah karena terpengaruholeh perasaannya yang sangat peka, suka mengkritik Dan bersifat artistik,artinya suka akan kesenian atau hal-hal yang bersifat seni.. Sesekali bisatertipu. ..

4 Januari
Berpikiran tajam Dan banyak inisiatifnya, suka menyelidiki segala sesuatudengan teliti. Dalam bidang asamara bisa tidak beruntung Dan bisa mengalamihal-hal yang kurang menyenangkan serta harus berhati-hati terhadap musuhdalam selimut. ..

5 Januari
Memiliki inteligensi cukup tinggi, pandai menganalisa segala sesuatu, bisamemperoleh kehormatan Dan penghargaan Dan bisa sukses dalam karirkemiliteran Dan dalam bidang Angkatan Laut. ..

6 Januari
Sangat aktif Dan penuh kegiatan, welas kasih Dan penuh semangat dalammelakukan segala macam pekerjaan. Bisa sukses dalam bidang usaha dagangsebab ulet Dan sabar dalam menanti hasil yang diharapkan. ..

7 Januari
Gerak-geriknya cepat, otaknya jernih Dan ambisius, bragasan Dan mudah sekalitersinggung, suka mengecam orang tanpa khawatir akan akibatnya. ..

8 Januari
Cerdas, tangkas, materialistis, sering cerewet, mau menang sendiri Dan keraskepala serta semangat berjuangnya tinggi dalam menempuh penghidupan. ..

9 Januari
Tindak tanduknya sangat berhati-hati, suka menaruh curiga atau berprasangka,tidak suka bergurau Dan berangan-angan hidup bebas serta tidak maubergantung pada orang lain Dan oleh kecerdikannya mereka bisa mencapaisukses tetapi kurang beruntung dalam bidang percintaan. ..

10 Januari
Agak ambisius, suka mengejar kedudukan Dan kehormatan, pandangannya luas Dansering tepat mengenai sasaran sehingga bisa terkenal Dan dihormati sertapandai mengatur organisasi. ..

11 Januari
Gemar belajar, sangat pandai, ulet Dan teladan dalam menuntut ilmu sehinggabisa menjadi seorang sarjana yang ahli. ..

12 Januari
Biasanya berhati-hati, tenang, teliti Dan banyak segan tetapi bicaranyasungguh-sungguh serta mengenal disiplin sehingga bisa sukses dalam mencapaikedudukan terhormat. ..

13 Januari
Cerdas Dan sangat kuat pemusatan pikirannya. Dalam menuntut ilmu yangdisukainya, IA bisa bersungguh-sungguh. Jika bekerja di lingkunganpemerintahan, maka bisa berhasil. ..

14 Januari
Memiliki pembawaan yang baik, cerdas, pikirannya asli, bisa meng uasai ilmukebatinan yang tinggi, sayangnya mereka agak malas Dan suka acuh tak acuh meskipun selalu berhati-hati dalam setiap langkah yang dilakukannya. ..

15 Januari
Agak pandai, memiliki penglihatan luas, dalam menempuh penghidupan bisamemperoleh penolong-penolong baik yang akan mengangkat kehormatan dirinya.Sayangnya kesehatannya kurang baik. ..

16 Januari
Sangat aktif, sifatnya mudah tersinggung, suka bermuram durja, kurangmemperhatikan keadaan jasmaninya Dan memiliki kecenderungan untuk berkelanajauh dari tempat kelahirannya. ..

17 Januari
Sangat sukar untuk dirawat karena badannya lemah sehingga memerlukan banyakperhatian, memiliki otak yang cukup terang sehingga mudah memahami apa sajayang dipelajarinya Dan gemar akan seni musik Dan segala sesuatu yangbersifat artistik. ..

18 Januari
Meskipun tampak lemah-lembut tetapi kemauannya besar, murah hati, sukaberkorban, senang bergotong royong, artistik Dan musikal serta pandai Dancakap di berbagai bidang...

19 Januari
Memiliki firasat yang tajam Dan luar biasa pandai, bisa berhasil gemilangdalam bidang ilmu pengetahuan Dan umumnya bergaul di kalangan orang-orangcerdik pandai. ..

20 Januari
Pandai berdiplomasi, panjang akal Dan berani, artistik Dan musical sertabisa sukses di bidang politik Dan ketatanegaraan. ..

21 Januari
Pada umumnya bersemangat, cerdik, gagah berani, suka sekali mengejar ilmupengetahuan yang luas, bisa memperoleh kemajuan berkat dukungan orang-orangyang berpengaruh, tetapi dalam kisah-kisah cinta bisa mengalami keadaanbahaya yang merugikan Dan mengecewakan. ..

22 Januari
Memiliki sifat ramah tamah, simpatik, berakal, banyak disukai orang, bisatertarik pada politik Dan masalah sosial Dan bisa sukses berkat bantuanorang-orang yang lebih tua serta bisa mengalami perkawinan yang bahagia Dansejahtera...

23 Januari
Baik, ramah, dermawan Dan sangat aktif tetapi kadangkala murung. Ia bisamemperoleh keuntungan tanpa diduga...

24 Januari
Memiliki firasat yang tajam, agak pemalu Dan banyak segan serta tidak mudahmempercayai orang sebab sering menaruh prasangka terhadap orang lain. ..

25 Januari
Emosional, suka gugup, tampaknya sibuk saja bergerak kian kemari, memilikikemauan yang keras, ulet Dan berani menghadapi segala kemungkinan...

26 Januari
Ingin hidup bebas Dan tidak mau di bawah perintah orang lain. Dalam halkepercayaan IA memegang teguh peraturan Dan IA bisa berhasil dari banyakberkelana. ..

27 Januari
Amat pandai menyesuaikan diri dengan kalangan apapun, artistik, musikal,suka akan kesusasteraan, IA mampu menguasai filsafat Dan kebatinan sertabisa sukses dalam dunia karang-mengarang...

28 Januari
Suka akan pemandangan yang indah, tenang, keras kepala, bakatnya ditujukanpada ilmu pengetahuan, kesenian Dan karang-mengarang atau karir lain yangmenguntungkan...

29 Januari
Memiliki gerak-gerik yang amat gesit, meskipun sangat lamban dalammemperhatikan sesuatu yang menarik perhatiannya. Ia bisa sukses dalam bidangseni dan karang-mengarang. ..

30 Januari
Ramah-tamah, wataknya halus, pandangannya luas dan suka menjauhkan segalapertikaian. Umumnya cocok kalau menjadi pendeta, sosiawan atau seniman...

31 Januari
Memiliki otak tajam dan kemauannya keras, dapat menemukan pendapat-pendapatbaru yang banyak menguntungkan, gagah berani dan suka bertualang serta cocokkalau bergerak di bidang teknik dan mekanik.


FEBRUARI ..

1 Februari
Cakap, berani, lembut, suka akan musik dan kesenian serta teknik. Ia bisaberhasil dalam menempuh perjalanan hidupnya. ..

2 Februari
Gembira, ingin bebas, optimis dan murah hati. Ia bisa berhasil dalam bidangasmara dan kalau melakukan pekerjaan yang berhubungan dengan teknik dapatmendatangkan hasil yang lumayan. ..

3 Februari
Giat, gagah berani, murah hati, optimis, pandai, ramah-tamah dan dapatdipercaya serta suka mempelajari segala sesuatu dan bisa memperolehkedudukan baik dalam penghidupannya. ..

4 Februari
Pandai, berani maju karena kemauannya keras dan pikirannya asli serta bisasukses kalau bekerja di kalangan ketentaraan atau karang-mengarang...

5 Februari
Gagah, gesit, bertanggung jawab, segala sepak terjang mereka tegas, menawanhati orang dan suka akan keindahan, kesusasteraan dan musik. Mereka bisaamat mujur dalam penghidupannya. ..

6 Februari
Suka mengubah keadaan yang sudah lapuk. Adakalanya ia suka bertingkah anehtetapi mereka tidak gila. Ia bisa mendapatkan penemuan yang asli, bukanjiplakan...

7 Februari
Pandai, memiliki banyak akal tetapi nasibnya tidak menentu sebabperuntungannya naik turun seperti ombak laut dan memiliki kecakapan yangcukup mendalam dibidang ilmu pengetahuan. Dalam urusan asmara ataupersahabatan ia bisa mengalami kekecewaan. ..

8 Februari
Memiliki rejeki besar dan cerdas. Ia bisa berhasil dalam bidang kewartawananatau karang-mengarang tetapi dalam urusan niaga atau perdagangan umumnyakurang mujur...

9 Februari
Cerdik, panjang akal, pemikiran yang luas dan rajin belajar serta menonjoldalam hal kebatinan tetapi dalam peruntungan yang bersifat material umumnyakurang beruntung. Mereka cocok menjadi seorang pendeta atau ahli kebatinanyang jujur. ..

10 Februari
Cerdik tetapi agak keras kepala dan adakalanya sepak terjangnya sedikitaneh. Ia bisa mengalami kegagalan dalam urusan asmara dan merasa kecewadalam urusan persahabatan...

11 Februari
Sering terlibat dalam urusan pengadilan tetapi ini tidak berarti sebagaiterdakwa melainkan bisa juga sebagai seorang pengacara atau hakim. Terhadaporang tua, ia sering mengalami kerewelan atau rasa menyesal. Ia bisabersikap belas kasih tetapi sayangnya mereka mudah tersinggung. Namun berkatkecerdikannya, ia dapat mendatangkan keuntungan...

12 Februari
Memiliki hidup yang tidak menentu dan bisa mengalami kegagalan dalam urusanasmara atau mungkin tertipu oleh teman-teman palsu. Meskipun demikian, iabisa beruntung juga. ..

13 Februari
Pandai dan berani, namun kurang beruntung dalam urusan keuangan. Tenaganyadapat dimanfaatkan oleh orang yang bermodal dengan ia sendiri hidupsederhana. ..

14 Februari
Memiliki cara kerja yang berlainan dari yang biasa dan wataknya sulitdipahami orang lain serta pada umumnya mereka suka gugup, bekerjatergesa-gesa dan sedikit brangasan...

15 Februari
Ramah-tamah, berpikiran sehat, tidak suka melamun dan sangat senang biladipuja, serta suka mengejar nama dan kedudukan namun semangat bekerjanyamemang baik sekali. Kecakapan berbuat dan kecerdasannya bisa membuatnyasukses dan dapat menjadi seorang penasehat yang baik. ..

16 Februari
Memiliki perasaan hati hangat dan sangat populer karena ia pandai bergauldan pada umumnya ia bisa sukses dalam hal pekerjaan dan perekonomian tetapitidak demikian dalam soal asamara...

17 Februari
Pandai, banyak menaruh prasangka terhadap sesamanya, tidak suka bergaul,agak menyendiri dan bisa mengatasi kesedihan dalam penghidupannya namun bisasukses dalam lapangan kemiliteran karena biasa berdisiplin baik. ..

18 Februari
Suka tampil ke muka dengan berani, suka mengadu untung, suka berpetualangan,brangasan dan agak sembrono. Ada baiknya sejak kecil dibiasakan tenang dantidak bekerja tergesa-gesa serta dididik untuk bersabar...

19 Februari
Artistik, musikal, luas pandangannya dan ingin hidup bebas serta tidaksenang terhadap segala peraturan yang bersifat mengekang. Keuletannya dalamberusaha keras mencapai suatu angan-angan dapat memberikan keberhasilandalam penghidupannya. ..

20 Februari
Memiliki watak riang gembira, aktif dan suka mengalah demi memeliharaperdamaian. Tetapi justru karena hal inilah mereka harus bersikapberhati-hati terhadap teman-teman palsu yang suka menyalahgunakan kebaikanhatinya...

21 Februari
Berambisi, firasatnya tajam dan pandai berusaha apa saja yang bisamemberikan keuntungan kepadanya. Dalam soal asmara ia harus berhati-hatisupaya tidak salah pilih...

22 Februari
Luar biasa pintar, berkepribadian dapat mempesona orang dan ambisius sertakeoptimisannya membuatnya dapat mencapai sukses. Ia juga bisa terkenal dalamlingkungannya. ..

23 Februari
Belas kasih, bersedia memaafkan segala kesalahan orang, luas pandangannyadan pandai. Ia bisa beruntung tetapi kalau terlalu main percaya bisamengalami kerugian...

24 Februari
Gemar akan kemewahan dan keindahan, cerdik dan rajin belajar, memilikibanyak gagasan untuk berusaha macam-macam. Meskipun ia bisa beruntung tetapiharus berhati-hati terhadap teman-teman yang bisa menipunya. ..

25 Februari
Aktif, bersemangat, pandangannya asli dan bisa menjadi penemu pendapatanbaru. Ia bisa berbahagia namun juga bisa terancam penipuan...

26 Februari
Sukar memahami segala sesuatu, umumnya bisa sukses dalam segala bidang usahayang digemarinya dan bisa panjang usia. ..

27 Februari
Bisa mendapatkan hasil yang menguntungkan dari berbagai sumber. Tetapi dalammenempuh penghidupan ia bisa mengalami kekecewaan dan penderitaan batin. ..

28 Februari
Memiliki otak terang, terampil dan cekatan dalam mengerjakan segala sesuatu,suka menaruh curiga dan dalam soal asmara tidak selamanya sukses...

29 Februari
Pandai, berambisi, berani, berotak tajam dan berpikiran asli serta tidakkolot tetapi umumnya suka gelisah.


MARCH ..

1 March
Memiliki watak yang baik, simpatik dan kemauannya keras. Dalam berusahakeras untuk mencapai kemajuan hidup, ia bisa mencapai sukses...

2 March
Berkarakter kuat, seksama dan cerdas. Karena sikapnya yang selaluberhati-hati, ada kalanya ia menaruh curiga sehingga tidak bisa cepatmengambil keputusan. Ia dapat diharapkan beruntung dalam bermacam-macambidang usaha. ..

3 March
Sangat aktif, bersemangat, berambisi dan suka mencari nama ataupunkedudukan. Sifatnya yang ulet bekerja dan tidak suka melamun serta dapatdiserahi tugas yang penuh tanggung jawab. ..

4 March
Pandai, penuh inisiatif, suka bekerja keras dan suka mempelajari berbagaimacam ilmu. Dalam perjuangan hidup, ia bisa berhasil gilang- gemilang...

5 March
Berpikiran dan berpendapat secara asli, pada umumnya ia bisa bekerja dengansukses bila bekerja dalam lapangan teknik mesin dan juga bisa berhasildibidang penerbangan. ..

6 March
Berpikiran cerdas dan rajin belajar tetapi suka menyendiri atau menjauhkandiri dari pergaulan sebab ia bersifat banyak segan, bisa berhasil dalamlapangan pekerjaan yang memerlukan penelitian sedalam-dalamnya...

7 March
Tidak mudah terpengaruh oleh orang lain sebab mereka banyak menaruh curiga,suka memperhatikan kesejahteraan keluarganya. Ia bisa populer dan sukseskarena pikirannya asli dan pandai serta memiliki kekuatan magnetis. ..

8 March
Murah hati, suka memperlihatkan sikap yang simpatik dan suka tolong-menolongkarena itu ia banyak disukai dalam pergaulan umum, salah satukeberhasilannya ialah melalui karakter yang kuat. ..

9 March
Sangat gesit, cerdas dan mudah memahami suatu pelajaran betapa sulitnya.Hanya saja, karena ia terlalu banyak main percaya akibatnya ia seringtertipu...

10 March
Pandai, suka mencari kemajuan dan agak ambisius, pendapatnya asli danbersemangat. Pada umumnya rejekinya cukup baik. ..

11 March
Sangat aktif dalam bidang industri dan ada harapan akan berhasil baik,terutama bagi orang yang dilahirkan di waktu pagi hari...

12 March
Amat cerdik, pandai memecahkan persoalan yang rumit dan pandangannya luas.Pada umumnya cocok apabila memperhatikan dan mempelajari ilmu kebatinan. ..

13 March
Baik, ramah-tamah, riang gembira, firasatnya tajam dan banyak penemuandibidang usaha apa saja sehingga ia tidak perlu khawatir akan masa depannya...

14 March
Berkemauan keras, bertujuan tetap dan perawakan badannya kuat., pemusatanpikiran yang luar biasa ia bisa mencapai angan-angannya dengan sukses...

15 March
Amat simpatik dan menarik perhatian umum. Karena kesukaannya akan kesenian,ia bisa cocok jika bekerja di lapangan musik, drama dan film. Umumnya iabisa memperoleh banyak rejeki. ..

16 March
Berotak tajam, panjang akal, karakternya baik, gesit dan kadangkalamempunyai daya imajinasi yang luar biasa. Umumnya ia mudah percaya omonganorang sehingga mudah tertipu.. ..

17 March
Pandai dan panjang akal serta rejeki mereka cukup baik. Karena pendapat danpenemuannya asli, maka ia bisa menjadi sarjana teknik...

18 March
Sangat sensitif atau perasaannya mudah tersinggung, sering gagah dan beradataneh dan bisa terjadi sengketa hanya karena salah paham saja. ..

19 March
Gesit, berpikiran tidak menentu dan hatinya jarang bisa tenteram, tetapiotaknya terang dan firasatnya tajam. Usahanya bisa berhasil berkatkeuletannya...

20 March
Bersikap agung, suka berlaku terus terang dan amat jujur karena itu bisamendapatkan kepercayaan penuh untuk memegang segala rahasia. Selain itu, iapandai berdiplomasi sehingga ia bisa sukses jika bergerak di bidang politik...

21 March
Hatinya terbuka, setia, gagah berani tetapi tidak mudah mengalah. Ia bisapopuler dan berhasil dalam memegang pimpinan perusahaan...

22 March
Pandai, pikirannya asli, selalu berlaku amat praktis, tidak suka banyakomong kosong, perasaannya sangat peka, hatinya mudah meluap-luap dankadang-kadang brangasan. Ia bisa mencapai kemajuan hidup oleh keberaniannya...

23 March
Suka bekerja melayani orang dan berani main spekulasi. Karena cerdik danbanyak akal, umumnya ia bisa berhasil di bidang usaha niaga. ..

24 March
Sangat sensitif atau perasaannya terlalu peka, mudah naik darah tetapi mudahbaik kembali dan gemar akan segala sesuatu yang berhubungan dengan seni...

25 March
Kemampuan artistiknya besar sehingga bisa terkenal di bidang kesenian.Sayang perasaannya terlalu amat halus sehingga mudah menimbulkanperselisihan paham. ..

26 March
Banyak segan, suka mawas diri dan pandai berfisafah. Ia bisa bekerja baikdalam lingkungan yang tentram, aman dan sentosa. ..

27 March
Pandangannya amat luas, pikirannya cerdas, tetapi amat cemburuan dan sekaliwaktu bisa menaruh banyak curiga pada orang lain. Ia berbakat untuk menjadiseorang guru atau pemimpin kebatinan. ..

28 March
Firasatnya tajam, banyak berpikir dan amat berhati-hati dalam segalatindak-tanduknya serta bersifat artistik dan banyak segan dalam mengemukakanpendapatnya yang asli. ..

29 March
Sangat pandai dan panjang akal, wataknya riang gembira dan cepat bertindak.Ia bisa berhasil di bidang diplomatik dan suksesnya tercapai setelahmelewati umur 30 tahun. ..

30 March
Ambisinya besar dan kurang bersikap toleran, biasanya amat praktis dalamsegala gerak-geriknya dan pada umumnya ia bisa memiliki tanah ataumengusahakan perkebunan pertanian. ..

31 March
Luar biasa pandai, asli pikirannya dan mudah memahami pendapat orang lainserta pandangannya sangat luas. Ia bisa menjadi seorang teman yang arifbijaksana.


APRIL ..

1 April
Firaasatnya tajam, cerdas, gagah berani dan pandangannya luas serta amatambisius. Ia bisa sukses dalam berkecimpung dalam bidang politik dan sosial...

2 April
Artistik, musikal, suka akan kesenian dan kesusasteraan, tekun dalambelajar, sopan tingkah-lakunya dan amat mudah tersinggung serta gampangmerasa tegang...

3 April
Belas kasih, suka bergaul dalam lingkungan masyarakat, artistik dan musikalserta asli pikirannya. Hanya saja ia suka berfoya-foya yang ada kalanyamelewati batas...

4 April
Ramah-tamah, artistik, musikal, aktif, penuh semangat dan cerdik serta mudahterpengaruh untuk berbuat pada hal yang kurang baik. ..

5 April
Pandai, pikirannya asli, simpatik dan terlalu mudah main percaya padaomongan orang sehingga ia mudah tertipu...

6 April
Otaknya terang, giat bekerja, riang gembira dan pandai bergaul di kalanganmasyarakat yang luas serta gemar berusaha sendiri dan bisa menjadi seorangartis yang cakap. ..

7 April
Sangat aktif dalam segala hal, pandai dan asli pikirannya, tindak-tanduknyaamat bijaksana dan teliti. Kalau ia dilahirkan menjelang fajar, nasibnyabisa cerah dan hari tuanya beruntung serta gembira. ..

8 April
Intelektualitasnya cukup tinggi, ambisius dan tidak suka diperintah oranglain. Baiknya ia memiliki semangat untuk berdiri sendiri...

9 April
Ramah-tamah, sopan-santun, sangat sabar dan menyenangkan. Ia suka berusahadi bidang industri, tetapi suksesnya ada di lapangan kesenian terutama senimusik. ..

10 April
Amat pandai, bersifat pemberani, tegas tindakannya dan dapat mengambilkeputusan dengan cepat serta sering kali tidak dapat memusatkan pikirannyapada satu tujuan hingga acapkali mengalami kegagalan...

11 April
Pandai, panjang akal, dapat memahami pelajaran dengan mudah dan pada umumnyasuka akan kesenian terutama musik dan kesusasteraan. Kegemaran ini seringdijadikan garis kehidupan untuk memperoleh sukses di dunia...

12 April
Periang, suka memperdalam pelajaran yang tinggi karena itu tidak jarang yangmenjadi sarjana. Sifatnya yang selalu optimis membuat karirnya selalumenanjak dan berhasil dalam mencapai usaha yang diperjuangkannya...

13 April
Dapat memahami apa yang dipelajarinya dengan cepat terutama jika iadilahirkan pada waktu subuh. Selain itu, ia bisa menjadi orang pandai dalambidang yang disukainya...

14 April
Badannya sehat dan kuat, otaknya cerdas, gesit dalam gerak-geriknya, penuhdaya cipta, artistik dan musikal. Ia bisa berhasil kalau bekerja sebagaiseniman atau penulis atau wartawan...

15 April
Emosional dan mudah tersinggung, selalu aktif, artistik, tetapi ada sebagianyang suka berdikari. Hal ini akan berhasil di hari tuanya kalau dikembangkansejak masa mudanya. ..

16 April
Otaknya terang, periang, optimistis, artistik dan musikal. Ia bisa menjadiaktor atau pemain drama yang tenar. ..

17 April
Kuat dalam hal karakter dan pendiriannya, tingkah lakunya amat praktis danluas pandangannya, tetapi wataknya agak aneh dan suka mengecam orang lain...

18 April
Dasarnya berperangai mulia, welas kasih dan suka berbuat sosial. Tetapikarena ia bertabiat suka memerintah, maka kalau kurang pendidikanntya iabisa berbuat semena-mena...

19 April
Pandanggannya luas dan asli, disiplin dan suka akan ketertiban. Ia bisaberhasil dalam mencari penemuan-penemuan baru dan pandai dalam usaha dagang...

20 April
Otaknya cerdas, periang, agung, jujur, terus terang, artistik dan musikal.Apabila tingkat pendidikannya baik ia bisa sukses dalam menempuhkehidupannya...

21 April
Amat sensitif (sangat peka perasaannya) , murah hati, tulus dan gagahberani, tetapi agak angkuh. Umumnya ia bisa berhasil dan terkenal dalamsegala macam pekerjaan yang disukainya. ..

22 April
Simpatik dan praktis dalam segala sepak terjangnya, agak pemalu danberhati-hati dalam melakukan pilihannya. Ia bekerja rapi menurut sistem yangtertemtu...

23 April
Sopan-santun, artistik, tetapi amat emosional dan mudah tersinggungperasaannya, tabiatnya agak aneh dan keras. Ia bisa berhasil di bidangpemerintahan atau sebagai anggota dinas rahasia...

24 April
Suka mengabdi, pandai berusaha dan banyak ilhamnya untuk mengerjakansesuatu. Sifatnya gagah berani dan bersemangat. Ia bisa memperolehkeuntungan melalui perjalanan dan kegiatan di bidang keagamaan...

25 April
Bersifat amat simpatik, artistik dan senang akan segala macam keindahan,tetapi perasaannya terlalu peka. Berbakat untuk menjadi aktor atau aktris...

26 April
Agung dan tajam firasatnya, tetapi agak pemalu, suka takut-takut dan banyaksegan serta keras hatinya...

27 April
Aktif, ambisius, luar biasa pandai, pandangannya luas dan asli, tetapisifatnya cemburuan. Ia bisa banyak berhasil dalam segala usahanya...

28 April
Otaknya cerdas, artistik, agung, kepribadiannya berwibawa dan pandaiberfilsafah serta ada sebagian yang berbakat untuk meramalkan sesuatu...

29 April
Wataknya amat baik, tetapi kemauannya keras dan perasaannya terlalu kuat.Selain itu, ia pandai bicara, selalu kelihatan giat bekerja dan cerdik...

30 April
Amat simpatik, suka berbuat sosial, cerdas otaknya dan suka sekali akansegala sesuatu yang bersifat seni, terutama musik dan kesusasteraan. Kalauia dilahirkan lewat tengah malam tidak mustahil dapat banyak rejeki.


MEI ..

1 Mei
Murah hati, suka menolong sesamanya, tajam otaknya dan bisa mendapatkanpenemuan-penemuan baru serta firasatnya tajam dan bisa beruntung dalammelakukan segala macam usahanya...

2 Mei
Mudah tersinggung, tetapi sopan, lemah lembut, artistik dan panjang akalserta pandai. ..

3 Mei
Murah hati, manis budi, jujur, suka berterus terang, suka memaafkankesalahan orang lain. Umumnya ia bisa berhasil di bidang kesenian, terutamaseni musik. ..

4 Mei
Sangat aktif dan gesit, artistik dan musikal, suka pada pekerjaan kerajinantangan dan industri. Biasanya ia lebih banyak berhasil di lapangan pekerjaanyang berhubungan dengan kesenian. ..

5 Mei
Karakternya kuat dan kepribadiannya menarik perhatian umum. Ia dikaruniaidengan kecerdikan yang luar bisaa dan bisa beruntung dalam pekerjaan yangterhormat...

6 Mei
Luar biasa pandai, gagah berani dan penuh kegiatan, tetapi agak keraskepala. Ia bisa memperoleh sukses dalam penghidupannya, terutama yangdilahirkan pada pagi hari. ..

7 Mei
Berwatak agung dan suka menaruh belas kasihan, tetapi sedikit pemalu.Ingatannya tajam dan gampang mengkonsentrasikan pikiran. Ia bisa berhasildengan baik dalm menempuh perjalanan hidupnya. ..

8 Mei
Dapat dipercaya, gemar pada pertukangan, kerajinan tangan dan mesin, makatidak mustahil kelak ia bisa berhasil menjadi seorang industriawan. Iamemang rajin dan ulet...

9 Mei
Memiliki bermacam-macam kepandaian, otaknya cerdas dan tindakannya berani.Hanya saja ia mudah tertipu karena ia terlalu percaya pada omongan orang,maka sangat dianjurkan untuk selalu waspada. ..

10 Mei
Wataknya suka berubah-ubah dan tidak menentu. Sebentar merasa optimis,sejurus kemudian merasa pesimis, saat ini merasa riang gembira tetapibeberapa saat kemudian berubah menjadi sedih. Karena itu supaya berhasildalam penghidupannya, ia harus dididik untuk mempunyai ketetapan hati. ..

11 Mei
Sangat sopan, simpatik, artistik, lebih suka tinggal di rumah daripadakeluyuran di luar rumah. Ia mudah tersinggung, tetapi bisa berhasil dalammelakukan pekerjaan di bidang seni. ..

12 Mei
Berpandangan luas, cara berpikirnya praktis, pandai membedakan di antarabaik dan buruk. Ia bisa berhasil dalam usaha yang dikerjakan sendiri. ..

13 Mei
Karakternya kuat, agak sombong, suka menguasai orang. Umumnyakeberhasilannya dicapai berkat bantuan dari golongan jenis kelamin lain...

14 Mei
Memiliki kepribadian dengan sifat-sifat luar biasa, tetapi sulit dimengertikarena wataknya yang aneh dan suka mempengaruhi orang lain. Ia harus bisamenjaga diri dan mengekang diri dari pekerjaan yang tidak baik. ..

15 Mei
Hatinya bersifat terbuka, setia, suka menolong sesamanya. Keuletan dalambekerja, ambisius dan banyak berpikir, menjadikan dirinya cocok untukmemegang pimpinan. ..

16 Mei
Pikiran dan tindakannya praktis serta penuh kebijaksanaan. Orangnyasederhana tetapi ulet dalam memperjuangkan sesuatu. Ia bisa terkenal dalamlapangan pekerjaan yang cocok dengan cita-citanya. ..

17 Mei
Pandai, cara berpikirnya praktis dan asli, rajin belajar, suka akan tatatertib yang baik. Ia bisa menjadi penemu gagasan baru yang disegani orang...

18 Mei
Artistik, sopan-santun, cerdas dan luas pandangannya. Sayang ia terlalu sukaberfoya-foya...

19 Mei
Gagah berani, giat bekerja dalam menjalankan segala usahnya dansopan-santun. Selain itu, ia senang bergaul dengan golongan kelamin lain...

20 Mei
Perangainya agung, keamauannya keras dan banyak segan. Sayangnya ia sukaterburu nafsu dan sering brangasan. Ia bisa berhasil mencapai ilmu yangdipelajarinya...

21 Mei
Sangat gesit, suka menolong sesamanya tanpa pamrih. Sayang ia agak sombongdan tindak-tanduknya terlalu tergesa-gesa. ..

22 Mei
Pandai bicara, berani tampil ke muka, aktif dalam segala kegiatan,perasaannya mudah tersinggung. Ia bisa berhasil kalau tinggal jauh daritempat kelahirannya. ..

23 Mei
Periang, simpatik dalam pergaulan dan optimis serta suka berbuat sosial. ..

24 Mei
Sangat tertib dalam segala hal dan suka bekerja dengan penuh tanggung jawab,pikirannya terang dan pendapatnya dapat diterima orang. ..

25 Mei
Cerdik dan luas pandangannya, suka memegang teguh pada tradisi dan agakmaterialistis. Ia bisa menjadi pemimpin yang baik dalam perusahaan danmasyarakat...

26 Mei
Sopan-santun, pandaidan artistik, suka pada pekerjaan sosial tanpa pamrih.Ia bisa berhasil dalam lapangan kesusasteran dan kewartawannan...

27 Mei
Memiliki semangat juang yang tak kunjung padam, sangat tertarik pada masalahsosial dan politik. Cocok menjadi pemimpin masyarakat. ..

28 Mei
Karakternya kuat, sekali waktu menjadi bingung merawa khawatir dan cemas,mudah marah dan sedih tanpa alasan...

29 Mei
Ramah-tamah, budi pekertinya sangat baik dan tidak suka membeda-bedakanorang. Ia bisa berhasil dalam pekerjaan sosial dan yang bersifat keagamaan. ..

30 Mei
Artistik, tajam firasatnya, sopan-santun dan berlaku baik terhadapsesamanya, tetapi ia harus selalu waspada terhadap penipuan yang dapatmenimpa dirinya. ..

31 Mei
Jujur, mulia, sangat cerdik dan pandai bicara, suak berdamai dan menjauhidiri dari sifat permusuhan. Jika tekun belajar, bisa menjadi sarjana yangtenar.


JUN ..

1 Jun
Pandai, dapat bergerak dengan cepat, agung, suka bergaul, terlalu suka hidupmewah dan sembrono dalam hubungan percintaan sehingga ia mudah terjerat olehjenis kelamin lain. ..

2 Jun
Otaknya cerdas, tangkas, terampil dalam mengerjakan sesuatu, pandaiberbicara dan memiliki sifat-sifat istimewa. Umumnya ia gemar akankesusasteraan dan ilmu pengetahuan. ..

3 Jun
belas kasih, gagah berani, artistik, banyak bergerak dalam kalanganmasyarakat luas dan agak ambisius. Sekali waktu suka berfoya-foya danmemperlihatkan sifat yang aneh. ..

4 Jun
Pandai, pikirannya bebas dan asli, gesit dan gemar akan pekerjaan sosial,suka akan kesenian terutama seni suara. Hatinya mudah tergerak, karena itukalau tidak waspada ia bisa tertipu. ..

5 Jun
Baik, tenang, simpatik, otaknya cerdas, pendapatnya asli, mudah tersinggungdan sering jadi mangsa orang yang bermulut manis. ..

6 Jun
Pandai bergaul, suka tampil ke muka, otaknya terang dan pandaibercakap-cakap yang menawan hati orang serta ia suka sekali berfoya-foya. ..

7 Jun
Belas kasih, gerak-geriknya sangat gesit, suka tampil ke depan dalam segalakegiatan, agak ambisius dan gila hormat. Ia bisa berhasil dalam memimpinsesuatu...

8 Jun
Otaknya cerdas, pandai bicara, agak berlaku sembrono dan pandangannya kurangluas serta artistik. Ia bisa menjadi pemimpin dengan tekad maju teruspantang mundur. ..

9 Jun
Hidupnya romantis, sabar, tenang, manis budi bahasanya, suka musik danbarang-barang kesenian serta berbakat untuk menjadi orang cerdik pandai.Jika ia berpendidikan rendah dapat bersifat sangat sombong...

10 Jun
Terbuka, gagah berani, otaknya cerdas dan dapat mengambil rindakan dengantegas. Ia bisa menjadi orang terpelajar, apalagi jika ia dapat memusatkanpikirannya...

11 Jun
Sangat pandai, suka berlaku bijaksana, gemar akan kesenian terutama musikdan kesusasteraan. Ia bisa berhasil dalam pekerjaan sebagai seorangpengarang...

12 Jun
Suka akan hal-hal yang bersifat artistik, murah hati, teliti dalammengerjakan sesuatu dan gemar akan kesenian. Bisa berhasil dalammengemudikan perusahaan atau dalam usaha yang berhubungan dengan tanah...

13 Jun
Agak sombong, tetapi kalau mendapatkan pendidikan yang baik, ia dapatmenjadi seorang yang agung. Ia bisa berhasil dengan bantuan orang yangberlawanan jenis kelaminnya...

14 Jun
Belas kasih, simpatik, artistik, perasaannya peka dan mudah tersinggung,agak sembrono dan pendiriannya tidak tetap...

15 Jun
Terbuka, jujur, rajin, suka akan tata tertib, berbudi baik, teliti danbanyak berpikir serta sering tergesa-gesa dalam mengambil suatu keputusnsehingga kadang kala ia merasa menyesal...

16 Jun
Dapat dipercaya untuk memegang suatu rahasia, rendah hati, suka berpikiranpraktis dan pendiriannya kuat serta tidak mudah berubah haluan. ..

17 Jun
Cerdas, pendapatnya asli dan suka segala sesuatu yang tertib, rajin belajardan baik hati, pandai mengkritik, kadang-kadang kata-katanya dapatmenyinggung perasaan orang lain tanpa ia sadari...

18 Jun
Sopan-santun, artistik dan aktif. Tetapi karena ia suka berfoya-foya danmengejar kesenangan duniawi, maka perlu dijaga supaya jangan sampai terlaluberlebihan...

19 Jun
Pandai berusaha dan gagah berani. Umumnya bisa beruntung dalam bidang usahayang disenanginya dan bisa terkenal dalam kalangan masyarakat...

20 Jun
Agung dan agak pemalu. Ia bisa sukses dalam menempuh pelajaran dan bisaberhasil dalam usaha yang bersifat cair, misalnya minyak. ..

21 Jun
Gerak-geriknya sangat gesit, amat teliti dalam segala urusan pekerjaan dandapat mengambil keputusan yang pasti. Seringkali terlihat seperti orang yangsombong, tetapi sesungguhnya ia baik dan tidak suka turut campur urusanorang lain...

22 Jun
Kuat, otaknya terang, riang gembira dan suka bergaul dengan semua kalangan.Hanya tindak-tanduknya agak sembrono...

23 Jun
Baik, suka menolong sesamanya, aktif bekerja, agak sembrono dan gampang naikdarah, tetapi ini tergantung pada keadaan lingkungan yang mempengaruhikehidupannya...

24 Jun
Pandai, firasatnya tajam, artistik, suka berpegang teguh pada tradisi lama,gemar akan musik dan kesusasteraan dan pandai mengatur pekerjaan dan organisasi...

25 Jun
Simpatik, setia, sangat teliti dalam mengatur keuangannya, tidak senangterhadap orang yang suka berlaku sembrono. Ia bisa sukses dalam lapanganpekerjaaan yang meminta pertanggungjawaban penuh. ..

26 Jun
Belas kasih, suka akan pekerjaan sosial dan amal, pikirannya cerdas danpendapatnya asli serta sering bersikap pesimis. Ia bisa berhasil dalambidang kesusasteraan...

27 Jun
Ambisius, gagah berani dan ulet dalam memperjuangkan usahanya dan tidakmudah dipengaruhi oleh orang lain sebab pendiriannya kuat. Umumnya ia banyaktertarik pada kegiatan sosial dan politik...

28 Jun
Cerdas, berhati terbuka, suka berterus terang, usahanya banyak sekali dantindakannya berani serta luwes dalam pergaulan sehingga disukai banyak orangdan ini memberikan keuntungan dalam usahanya...

29 Jun
Aktif, ambisius dan pendapatnya asli. Karena tingkat kecerdasannya tinggi,maka ia bisa menjadi seorang yang terpelajar dan namanya bisa terkenal...

30 Jun
Simpatik, firasatnya tajam, pandangannya luas, ulet dalam berusaha danbanyak berpikir. Ia bisa berhasil dalam pekerjaan yang berhubungan denganpengadilan atau dalam berspekulasi.


JULAI ..

1 Julai
Simpatik, berpikiran luas, firasatnya tajam, pendapatnya asli dan agaksegan. Ia bisa berhasil dalam bidang teknik terutama mesin...

2 Julai
Bisa cepat memperoleh kemajuan dalam bidang usaha apa saja yang disukainyaterutama dalam angkatan perang baik darat, laut, maupun udara ia bisaberhasil dengan baik...

3 Julai
Berperangai agak aneh, sering kali bertentangan antara satu dengan lainnya,perasaannya mudah tersinggung, tetapi sebenarnya ia memiliki watak yangbaik...

4 Julai
Belas kasih, ramah-tamah, lebih suka tinggal di rumah, agak kolot danperaasaannya terlalu halus serta tidak bisa menerima kesamaan atau kritikan...

5 Julai
Belas kasih, ramah-tamah, sabar, otaknya tajam dan agung wataknya. Tetapikalau menerima asuhan yang salah, ia bisa sombong dan keras. ..

6 Julai
Belas kasih, baik tutur katanya sehingga banyak disukai orang, perasaannyamudah tersinggung, hatinya sering merasa sedih dan murung sertauring-uringan...

7 Julai
Pandai, panjang akal, karakternya keras dan kuat dan ingin menguasai ataumenundukkan orang lain. Kalau pendidikannya kurang, ia bisa tidak disukaidalam pergaulan umum sebab sifatnya yang aneh-aneh dan kurang menyenangkan...

8 Julai
Kaku, brangasan, mudah tersinggung, suka mempengaruhi orang lain, tetapihatinya baik dan tidak suka dendam hati. Kalau ia dapat panjang sabar, tidakmudah marah, ia bisa berhasil dalam penghidupannya...

9 Julai
Otaknya terang, mudah memahami pelajaran apa saja yang dituntutnya, hatinyamulia dan dapat menyesuaikan diri dengan keadaan di sekelilingnya. Karenaitu ia bisa menjadi orang terpelajar dan disukai banyak orang...

10 Julai
Cerdas, berani, firasatnya luar biasa tajam, msnis dan bijaksana. Ia akanberhasil baik dalam pekerjaan yang bersifat penelitian seksama...

11 Julai
Luar biasa pandai, terutama kalau ia dilahirkan pada pagi subuh,sopan-santun, artistik dan musikal perasaannya mudah tersinggung...

12 Julai
Luas pemikirannya, ambisius, bisa bekerja keras untuk mencpai apa yangdidambakannya. Ia b
isa berhasil di bidang kewartawanan atau pekerjaan yangbersifat seni terutama kesusasteraan dan musik. ..

13 Julai
Kuat, keras kepala, jalan pemikirannya tidak mudah dimengerti dan ia tidaksuka mengalah kepada siapapun. ..

14 Julai
Kuat, keras kepala, berani mati. Ia bisa memiliki karir pelayaran yang patutdipuji...

15 Julai
Gerak-geriknya sangat gesit, berani tampil ke muka, setia dalam menjalankantugasnya dan bisa mendapatkan penemuan baru. Ia bisa berhasil dan terkenaldalam penghidupannya...

16 Julai
Murah hati, sering bertingkah aneh. Ia bisa menjadi korban penipuan sebab iaterlalu gemar pada pujian-pujian kosong...

17 Julai
Ambisius, sangat aktif dalam segala hal, suka bergaul dan tolong-menolongsehingga ia pun akan sering menerima pertolongan yang berharga...

18 Julai
Otaknya terang, tahu diri, tidak suka berlagak, berani mengakui kesalahanyang diperbuatnya, berhati-hati dalam setiap tindak-tanduknya supaya tidakmenimbulkan ketegangan...

19 Julai
Pandai, akal pemikirannya asli, memiliki pendirian sendiri dan sukamenyediri serta banyak merenung seorang diri...

20 Julai
Memiliki hawa nafsu yang besar, angan-angannya sering terlalu muluk yangtidak mungkin dicapai sehingga kadang kala salah ditafsirkan orang...

21 Julai
Perangainya halus, tutur katanya lemah-lembut, menyenangkan orang, artistikdan suka akan keindahan alam. Ia bisa terkenal dalam lingkungan pergaulanumum...

22 Julai
Suka bergaul, sangat toleran (suka mengalah dan tidak suka mencari perkara).Ia akan lebih banyak berhasil dalam bidang surat-menyurat...

23 Julai
Sangat sensitif (mudah tersinggug), hatinya mulia dan sikapnya manis budi.Ia bisa berhasil dalam penghidupannya sebab ia suka mengalah...

24 Julai
Sangat simpatik, murah hati, otaknya terang dan kelakuannya sopan-santunsehingga ia bisa meninggalkan kesan yang menyenangkan dalam pergaulan umumluas...

25 Julai
Sangat aktif, bersemangat, tabiatnya riang gembira, optimis dan praktispikirannya serta agak ambisius. Ia banyak disuka orang sebab ia bisamerendah dalam pergaulan. Ia bisa berhasil dalam karir kemiliteran...

26 Julai
Bisa beruntung dalam hubungan percintaan, sangat keras dan memiliki hartabenda atau warisan yang bisa tahan lama. Ia bisa berhasil dalam lapangankesenian terutama musik dan sandiwara. ..

27 Julai
Pandai, pikirannya asli, keras kepala, mau menang sendiri dan ulet dalamberusaha serta bisa mengambil keputusan yang tetap. ..

28 Julai
Murah hati dan kecerdasannya luar biasa. Ia bisa menjadi seorang "jenius",ialah orang yang dapat menemukan suatu pendapat baru karena kepandaiannyayang luar biasa...

29 Julai
Firasatnya tajam, berlaku waspada, suka akan ilmu gaib karena itu kalau iaterpelajar bisa menjadi seorang ahli mata yang baik, jujur dan dihormatiorang, tetapi kalau ia kurang pendidikan atau salah asuhan, ia bisa menjadiseorang "dukun klinik"" ..

30 Julai
Semangatnya tinggi dan berambisi, suka sekali mengejar kedudukan dan pujiandan mudah sekali merasa bosan. Ia bisa berhasil dalam bidang kewartawanan...

31 Julai
Cerdas, banyak akalnya, bisa berdiplomasi dan dapat menyesuaikan diri dalamsegala keadaan, tetapi agak ambisius. Ia bisa menjadi perintis atau pembukajalan suatu kegiatan atau penemuan baru.


OGOS ..

1 Ogos
Cerdas, simpatik, firasatnya tajam dan pandangannya luas. Umumnya memperolehbanyak rejeki...

2 Ogos
Cerdik, tangkas, ingatannya kuat, ramah-tamah, periang dan manis budibahasanya. Ia bisa menjadi teman yang menyenangkan dalam pergaulan umum...

3 Ogos
Otaknya terang, berani mengadu untung dengan spekulasi, agak sombong,cerewet dan ambisius. Untuk mengurangi wataknya yang kurang baik, ia harusbisa mengawasi diri sendiri dan menahan nafsu...

4 Ogos
Ambisius, suka menuntut perhatian orang demi kepentingan diri sendiri,emosinya kuat dan suka berbuat hal yang melewati batas. Maka orangtuanyaharus bisa mendidiknya baik-baik sejak ia masih kecil...

5 Ogos
Pandai mengatur segala sesuatu, pandai berorganisasi, suka melontarkankritikan tajam, tetapi ia berbakat menjadi seorang pemimpin yang tenar...

6 Ogos
Luar biasa pandai, pemikirannya asli, karakternya agung tetapi bukansombong. Dalam penghidupannya ia bisa berhasil baik dalam mencapaiimpiannya...

7 Ogos
Ramah-tamah, sopan-santun, suka bergotong-royong, budi pekertinya baik, sukamenolong orang dan gemar sesuatu yang artistik dan musikal serta sukarsekali untuk berhemat...

8 Ogos
Optimistis, artistik, melakukan banyak kesibukan di masa mudanya. Ia bisaberhasil dalam penghidupannya, tetapi ia harus dapat menyesuaikan diridengan keadaan di lingkungannya. ..

9 Ogos
Murah hati, artistik dan sangat musikal. Ia bisa berhasil dalam mencarikeuntungan, tetapi ia harus waspada supaya tidak tertipu. ..

10 Ogos
Cerdas, pandangannya luas, agak ambisius, perasaannya halus, mudahtersingggung dan keras wataknya. Ia bisa berkesempatan pergi ke luar negeriatau berkelana jauh...

11 Ogos
Gagah berani, sangat gesit dalam tindak-tanduknya. Ia bisa memperoleh banyakrejeki dalam penghidupannya...

12 Ogos
Pikirannya tajam, pandangannya cukup luas, cakap, baik hati, gesit dalamsegala pekerjaan yang digemarinya, dan suka mengalah, tetapi bisa jugaberbalik menjadi brangasan...

13 Ogos
Karakternya kuat, keputusannya tetap, pendiriannya teguh, amat gesit, beranidan ambisius. Ia bisa berhsil dalam lapangan pekerjaan yang berdisiplinkeras, misalnya dalam tugas kemiliteran...

14 Ogos
Suka berfilsafat dan bisa berhasil dalam keuangan yang mengenal batas.Tetapi sejak kecil hendaknya ia sudah dididik untuk tidak suka berfoya-foyaagar kelak ia tidak merasa kecewa...

15 Ogos
Pandai, pandangannya luas, agung, jujur dan sabar, banyak segan serta tidakmudah mengutarakan perasaan hatinya dan pikirannya. Ia bisa berhasil dalampekerjaan yang sesuai dengan bakatnya...

16 Ogos
Pandai, sopan-santun, artistik, mudah berubah pikiran dan sering melakukankesalahan yang dikarenakan ia terlalu suka menuruti perasaannya...

17 Ogos
Suka murung atau uring-uringan, pikirannya tidak menentu, seringbertentangan dengan diri sendiri satu sama lain. Ia bisa menjadi seorangseniman yang baik...

18 Ogos
Sangat ramah-tamah, suka menolong sesama, suka berpetualang atau mengembarajauh dari tempat kelahirannya. Ia bisa menperoleh kedudukan baik dalammasyarakat...

19 Ogos
Agak pendiam, artistik, musikal, sering murung dan banyak memikirkan sesuatusehingga kadang-kadang dapat merugikan diri sendiri...

20 Ogos
Simpatik, ramah-tamah, hatinya sangat terbuka. Ia harus berhati-hati supayajangan terlalu baik hati sehingga dirinya tidak mudah ditipu orang...

21 Ogos
Mempunyai perawakan tubuh dan karakter yang kuat, memiliki ketabahan hatidan berani maju pantang mundur sepanjang hidupnya...

22 Ogos
Pandai, mudah mempelajari segala sesuatu, banyak pikir, suka memperhatikansetiap langkah yang akan dilakukannya. Ia bisa berhasil dalam penghidupannyaberkat bantuan dari jenis kelamin lain. ..

23 Ogos
Sangat aktif, gagah berani, memiliki ketabahan hati dalam menghadapi segalapersoalan. Ia bisa berhasil dalam usaha dagang terutama yang menyangkutbarang-barang kerajinan tangan...

24 Ogos
Sangat aktif, berpikiran praktis, baik, menyenangkan dan dapat memberikankeuntungan dalam pergaulan umum. Bisa populer dan dikasihi orang...

25 Ogos
Pandai, artistik, ramah-tamah, hatinya luhur, suka menolong sesamanya. Iabisa berhasil dalam lapangan kesenian dan pekerjaan yang bermanfaat bagimanusia...

26 Ogos
Sangat gesit dalam tindak-tanduknya, cerdas, firasatnya tajam. Ia berbakatuntuk bekerja di laboratorium dan lapangan pengetahuan umum yang perludilakukan penyelidikan...

27 Ogos
Dinamis (dapat cepat bergerak), panjang akal, cerdik dan ulet. Ia bisaberhasil di bidang usaha dagang yang disukainya. ..

28 Ogos
Sopan-santun, baik hati, senang berumah tangga yang rapi dan tidak begitusuka bergaul. Dalam lapangan pekerjaan atau usaha dagang, ia bisa berhasilbaik...

29 Ogos
Lemah-lembut, murah hati, bisa menjaga kehormatannya baik-baik, suka banyakberpikir dan memiliki sesuatu kepandaian yang istimewa...

30 Ogos
Pandangannya luas, pemikiran atau pendapatnya asli, idealistis, suka akansegala sesuatu yang lembut, halus dan indah. Penghidupannya bisa dipenuhikedamaian dan ketentraman...

31 Ogos
Dapat bergerak dengan cepat, berani mati, kepercayaan kepada dirinya sendiricukup tebal, tidak begitu suka menghiraukan nasehat atau pandangan oranglain dan kadangkala ia bisa bersikap angkuh.


SEPTEMBER ..

1 September
Wataknya kuat, keras, gagah berani, pendapatnya atau gagasanya asli, aktifdalam segala hal. Pantas kalau bekerjadi kemiliteran. Ia juga tetap berbakatdalam usaha perdagangan dan industri...

2 September
Agresif (suka menyerang), tidak mau diperlakukan semena-mena, tidak senangterhadap tindakan yang bersifat mengekang. Ia bisa berhasil dalam usaha yangdikerjakannya berkat mempunyai kepercayaan terhadap diri sendiri...

3 September
Luar biasa pandai, pemikiran atau pendapatnya asli, kelakuannyasopan-santun, artistik, musikal dan perasaannya mudah sekali tersinggung. Iabisa menjadi seorang seniman yang terkenal...

4 September
Baik budi, ramah-tamah, dapat menyesuaikan diri dengan segala keadaan,sopan-santun, artistik dan banyak berpikir...

5 September
Pandai dan luas pandangannya, peendapatnya asli (gagasannya bukan jiplakan),suka menolong orang, banyak berpikir. Ia bisa hidup beruntung dan suksesdalam penghidupannya...

6 September
Memiliki pengetahuan umum yang luas, karena itu pada umumnya ia bisa menjadiseorang penemu hal-hal baru. Iapun bisa menjadi seorang penyair yang pandai,pelukis yang baik atau pengarang yang tenar sebab ia sangat gemar denganberbagai macam kesenian...

7 September
Gagah berani, manis budi, banyak segan, agak ambisius, pikirannya tajam danselalu bersungguh-sungguh dalam segala hal dan tidak mau main-main ataubersenda gurau...

8 September
Sangat aktif, bersemangat, ulet dan tidak suka bermalas-malasan dalammengerjakan sesuatu. Dalam mengeja cita-cita, ia bisa tabah dan sabar.Berani dalam hal mengemukakan pendapat maupun tindakan...

9 September
Pandai, baik hati, peramah, periang, pandangannya luas, firasatnya tajam dansuka berfilsafah serta bisa dimintai nasehat, bersungguh hati dan telitidalam mengerjakan sesuatu...

10 September
Berpikiran praktis dan bijaksana, agak ambisius, lebih suka hidup bebasdaripada dikekang, pandai mencari uang secara baik-baik dan dapat berhemattanpa berlaku kikir...

11 September
Mempunyai bakat-bakat yang bermanfaat bagi masyarakat luas, bisa memperolehkedudukan dan kepercayaan baik dalam penghidupannya. Jasa-jasanya pun akandihargai orang...

12 September
Pikirannya cerdas, firasatnya tajam, mudah mempelajari dan mengerjakansesuatu. Karirnya bisa menarik perhatian umum...

13 September
Ramah-tamah, sopan-santun, manis budi dan kurang bisa mengambil kesempatanuntuk keuntungannya serta kurang berani mengambil tindakan bagi kebaikannyasendiri...

14 September
Cerdik, tangkas, tabiatnya cukup baik dan suka berkelana jauh. Ia mempunyaibakat untuk memperoleh pendapatan baru...

15 September
Mulia, ramah-tamah, murah hati, firasatnya tajam, gemar sekali memperhatikanhal-hal gaib. Ia bisa beruntung dalam perjalanan hidupnya...

16 September
Pandai, pemikirannya asli, baik dan murah hati. Ia harus berhati-hati supayatidak mudah ditipu orang...

17 September
Sangat aktif, gesit, gemar akan kesenian dan suka mempelajari magnetisme,suka berubah pikiran dan selalu berjaga-jaga...

18 September
Luar biasa pandai, artistik, musikal, gagah berani, halus perasaannya, sukapada kesusasteraan atau penerbangan yang kelak bisa berhasil baik...

19 September
Aktif, bersemangat dalam mengerjakan segala sesuatu dan tindakannya gagahberani. Ia bisa terkenal dalam lapangan yang bersifat seni...

20 September
Kuat, ingin hidup bebas, tidak suka dibelenggu, tidak suka hidup hemat dansuka berpamer...

21 September
Mempunyai bakat-bakat yang baik, pikirannya terang, firasatnya tajam,perasaan hatinya baik, maka ia bisa berhasil dalam segala bidang usaha...

22 September
Gesit, tangkas, otaknya cerdas, suka mengkritik dan membeda-bedakan. Ia bisaberhasil di bidang kesusasteraan dan kewartawanan...

23 September
Agak brangasan, gemar akan kesenian terutama musik dan kesusasteraan apalagikalau ia dilahirkan sebelum tengah hari...

24 September
Aktif, gesit, artistik, idealis, agak ambisius, mudah sekali merasagembiraberlebihan untuk kemudian sedih hati tanpa alasan. Sangat dianjurkanuntuk selalu waspada terhadap kemungkinan mengalami penipuan dariorang-orang yang bermulut manis. ..

25 September
Baik hati, artistik, pandai bergaul, pandai mengatur rumah tangga, sukasekali akan kemewahan, bertamasya dan berfoya-foya. ..

26 September
Tabiatnya keras, tabah hati, berani, tajam firasatnya, agak ambisius,perasaannya mudah sekali tersinggung. Ia bisa menjadi seorang yang beribadatmeskipun ia suka akan hal-hal yang gaib...

27 September
Bertabiat baik, riang gembira, ceria, optimistis, gemar sekali akan kesenianterutama musik dan kesusasteraan, tidak pernah berputus asa dalam mencapaikebahagiaan. Ia bisa memperoleh banyak rejeki terutrama yang lahir di waktupagi hari...

28 September
Otaknya terang, baik, periang, suka akan kesenian terutama musik. Ia bisasangat populer dalam penghidupannya...

29 September
Pandangannya luas, banyak berpikir, beribadat, halus perasaannya, gemar akansegala sesuatu seni Tulus hati, ramah-tamah, amat gesit dan cerdik serta gemar sekali akankesenian terutama musik dan kesusasteraan...

30 September
Amat simpatik, suka berbuat sosial, cerdas otaknya dan suka sekali akansegala sesuatu yang bersifat seni, terutama musik dan kesusasteraan. Kalauia dilahirkan lewat tengah malam tidak mustahil dapat banyak rejeki.


OKTOBER

1 Oktober
Ramah-tamah, suka menolong sesamanya dan suka grasa-grusu serta terlalusering mengambil keputusan cepat tanpa perhitungan baik...

2 Oktober
Murah hati, luar biasa pandainya, menguasai dengann baik ilmu pasti,berbakat menjadi wartawan atau pengarang. Hanya saja ia tidak bisa bekerjadi satu bidang saja, ada kalanya bisa mendadak ganti haluan ke lapanganpekerjaan lainnya...

3 Oktober
Karakternya kuat, pandai, pandangannya luas, tampak amat periang,ramah-tamah dan suka memperhatikan anak-anak dan orang sakit...

4 Oktober
Keras, gagah berani, perasaannya halus, mudah tersinggung dan akan senangmenerima pertolongan dari orang tua atau orang-orang yang usianya lebih tuaserta akan lebih berhasil kalau menjadi pengusaha tanah atau menjadi seorangmilitrer...

5 Oktober
Sangat aktif, tangkas, cerdas, baik hati, keras hati dan mudah tersinggung.Ia harus berhati-hati mesin dan api. ..

6 Oktober
Pandai, panjang akal dan mudah berselisih paham dengan orang-orang yangusianya lebih tua sebab ia suka tidak sabaran dan sering berbantah...

7 Oktober
Keras kepala, ambisius dan otaknya tajam. Dalam dunia perdagangan danhubungan surat-menyurat tidak memberikan keuntungan. Sangat dianjurkan untuktidak terjun dalam dunia kewartwanan atau karang-mengarang...

8 Oktober
Sangat setia, banyak pikir dan kurang beruntung dalam menghadapi urusanasmara . Bisa berhasil dalam pekerjaan dan usaha dagangnya, tetapi kalautidak berhati-hati bisa tertipu...

9 Oktober
Pandai dan sangat aktif dalam berbagai hal, banyak akal dan gagah berani. Iabisa memperoleh banyak bantuan dari orang tua atau teman-temannya...

10 Oktober
Otaknya tajam, bisa jadi orang pandai dan bisa mengalami kegagalan dalamurusan perkawinan sebab ia sering bersikap aneh terhadap jenis kelamin lain...

11 Oktober
Pandai, sopan-santun, berperikemanusiaan, pandai berfisafah, suka akankesenian, suka murung, dan sukar dimengerti. Ia bisa beruntung dalampenghidupannya tetapi harus waspada terhadap teman-teman dalam selimut...

12 Oktober
Simpatik, berperikemanusaian, suka bertengkar dengan orang yang lebih tuaatau atasannya, rejekinya besar karena ia memiliki inisiatif untuk selalumencari berbagai jalan dan cara...

13 Oktober
Cerdik, bersifat sosial, pemikiran atau gagasannya asli dan suka memamerkankepandaiannya sehingga membuat orang merasa jemu...

14 Oktober
Giat bekerja, berani tampil ke muka, agak ambisius, memiliki keseimbanganjiwa, perangainya mulia dan suka menolong sesamanya tanpa pamrih. Ia jugabisa berhasil dalam, penghidupannya...

15 Oktober
Sangat aktif, bersemangaa, ambisius dan suka menolong orang yang mengalamikesulitan karena itu ia pun sering mendapat pertolongan dari orang-orangyang berpengaruh...

16 Oktober
Sungguh pandai dan rejekinya sangat besar serta sangat tertib dalammengerjakan atau melakukan segala sesuatu. Ia berusaha mengalahkansaingannya dengan bijaksana. Ada harapan ia akan memegang suatu kedudukanatau jabatan terhormat...

17 Oktober
Kecerdasannya luar biasa, murah hati dan ramah-tamah. Ia bisa memperolehkeuntungan secara tidak terduga dan bisa berhasil sebagai pedagang ataupengarang...

18 Oktober
Penuh welas ksaih terhadap sesamanya, sepak terjangnya cerdik dan bisamenjadi orang pandai. Ia bisa memperoleh sukses dalam penghidupannya...

19 Oktober
Berhati lembut, artistik, musikal, perangainya agung dan tingkah lakunyasopan. Ia bisa menjadi seorang seniman atau seniwati yang terkenal...

20 Oktober
Murah hati, manis budi, bisa diajak bergaul, berperikemanusiaan dan giatbekerja serta agak ambisius. Ia bisa hidup senang sampai hari tuanya yangpanjang...

21 Oktober
Pandai, panjang akal, sangat lincah gerak-geriknya, ramah-tamah perilakunyadan firasatnya tajam. Dalam kehidupan perkawinan dan urusan keuangan, iabanyak beruntung sampai di hari tuanya...

22 Oktober
Mudah menerima pendapat orang lain, agak ambisius, perasaannya mudah sekalitersinggung dan penghidupannya tidak menentu (sebentar merasa senang,sebentar lagi kemudian merasa susah atau bersedih hati). Tetapi berkatpengalaman-pengalam annya itu, akhirnya ia bisa beruntung juga...

23 Oktober
Bersifat aktif, gagah berani dan banyak bergaul dalam pergaulan umum. Iabisa memperoleh banyak sahabat dalam penghidupannya...

24 Oktober
Gagah berani, banyak bergaul terutama dari golongan jenis kelamin lain dansenang berplesir sehingga jika ia tidak berhati-hati akan mengakibatkan yangkurang menyenangkan...

25 Oktober
Senang sekali berpetualang dan bisa mengalami banyak hal yang aneh-aneh.Harus berhati-hati terhadap api dan air supaya tidak terbakar atau tenggelamdalam air...

26 Oktober
Otaknya tajam, gerak-geriknya tangkas, banyak usahanya, pandai berdiplomasidalam segala hal. Ia bisa mempunyai banyak teman dari banyak kalangan...

27 Oktober
Pandai, memiliki gagasan asli, suka bekerja dengan rajin dan banyakberpikir. Ia bisa berusaha sendiri dan bisa memperoleh bantuan dari majikanatau atasannya di kantor...

28 Oktober
Cinta pada penyelidikan ilmu pengetahuan, rejekinya cukup besar danmempunyai hubungan yang luas dengan orang-orang yang berpengaruh dan karenaitu ia bisa terkenal...

29 Oktober
Pendiriannya kuat, tidak mudah terombang-ambing oleh pengaruh lain danmemiliki bakat dalam mencari nafkah sehingga ia bisa hidup senang...

30 Oktober
Cerdik, banyak pikiran, perasaannya mudah sekali tersingung dan bisamenyesuaikan diri dengan keadaan. Ia bisa hidup beruntung. ..

31 Oktober
Kuat badan dan wataknya. Orang yang tajam firasatnya akan sering memberikanbantuan sangat berharrga kepadanya. Selain itu, sepanjang hidupnya iamempunyai banyak pelindung dan penolong.


NOVEMBER ..

1 November
Otaknya cukup terang, agak cerewet dan suka memerintah. Ia bisa beruntungdalam kesusasteraan dan kesenian umumnya, tetapi bisa mengalami kegagalandalam urusan asmara ...

2 November
Sangat aktif, bersemangat, harus berhati-hati dalam urusan surat-menyuratdan dalam membuat dokumen-dokumen penting dan harus waspada terhadap temanatau orang yang suka menipu harus diperhatikan. Ia bisa sukses dalam bagianterakhir dari penghidupannya. ..

3 NovemberK
uat wataknya, rajin bekerja dan semangatnya menyala-nyala. Dalam urusanasmara ia harus bisa tahu diri untuk tidak kelewat batas. ..

4 November
Penuh bijaksana, banyak pikir, perasaan hatinya mudah tergerak sehinggakalau tidak dikendalikan akan berakibat bisa terjerat atau tertipu olehorang-orang yang licin dan lihay. Ia bisa sukses dalam bidang jurnalistikatau sebagai pedagang keliling...

5 November
Watak yang kuat, sulit dimengerti, pendiam dan suka mengandung suaturahasia. Keberhasilan hidupnya lebih banyak dituntun oleh firasatnya yangtajam sekali...

6 November
Cerdik, diplomatis, tajam firasatnya, agak ambisius, suka mengumbar hawanafsu dan kalau tidak berhati-hati bisa menjerumuskan dirinya sendiri...

7 November
Ramah-tamah, riang gembira, gesit dan lincah gerak-geriknya. Ia bisa menjadiseorang wartawan atau seorang pengacara yang pandai...

8 November
Perasaannya mudah tersinggung dan suka sekali berkelana sampai jauh. Dalamurusan asmara bisa mengalami keadaan yang kurang menyenangkan dan dalamurusan pekerjaan atau dalam usahanya bisa tertipu...

9 November
Ramah-tamah, suka menolong sesamanya dan suka grasa-grusu serta terlalusering mengambil keputusan cepat tanpa perhitungan baik...

10 November
Cerdas, gesit dan lincah dalam melakukan sesuatu. Ia bisa berhasil dalambidang perasuransian, jual beli rumah dan barang-barang antik...

11 November
Optimis dan rejekinya cukup besar. Ia bisa berhasil di bidang kewartawanan,kesusasteran dan ketentaraan...

12 November
Aktif, giat bekerja, tidak sabaran dan dengan orang tua seringkaliberselisih paham. Ia bisa mengalami banyak godaan dalam penghidupannya...

13 November
Artistik, musikal dan gemar sekali akan kebatinan atau hal-hal gaib. Ia bisasukses terutama pada bagian terakhir dari penghidupannya...

14 November
Akan menunjukkan badan dan watak yang kuat, penghidupannya tidak menentu(sebentar di atas, sebentar di bawah) dan datangnya keuntungan dan kerugianyang dideritanya seringkali secara mendadak...

15 November
Otaknya sangat tajam, wataknya kuat sekali, suka berfoya-foya dan mengumbarhawa naafsu. Kalau tidak berhati-hati, ia bisa terjerumus dalam hal yangkurang baik...

16 November
Cerdik, banyak akalnya, sangat romantis dan akan mengalami hal penting dalampenghidupannya. Kalau tidak berhati-hati ia bisa terjerat dalam urusanasmara yang kurang menyenangkan...

17 November
Sangat gemar akan kesenian terutama seni musik. Ia bisa berhasil baik kalautekun bergerak di bidang yang ia gemari itu, tetapi dalam urusan asmaraharus berhati-hati supaya tidak sampai terjerumus...

18 November
Agak menyendiri, tidak suka bergaul dengan orang banyak, sepak terjangnyaseringkali sembrono dan suka terburu nafsu sehingga sekali waktu merugikandiri sendiri. Juga dalam urusan asmara maka ia sering kurang berhati-hati...

19 November
Gagah berani, suka bertengkar dengan orang lain, seing bertindak keras danmau menang sendiri sehingga menimbulkan ketidaksenangan dalam rumahtangganya sendiiri...

20 November
Keras dan sering mau membawa karep sendiri. Karena itu sia sulit untukmemiliki teman baik yang kekal. Dalam urusan asmara ia sering tukar kekasih...

21 November
Kuat dan keras hati. Ini kadang-kadang digunakan sebagai senjata untukmengatasi kesulitan-kesulitan yang sering dialaminya dalam penghidupannya...

22 November
Sangat aktif, giat bekerja dan gagah berani. Ia bisa lebih sukses kalaubekerja di bidang kesusasteran daripada terjun di lapangan teknik...

23 November
Suka berusaha di segala bidang , suka berpetualang dan sering berkecimpungdalam soal asmara . Ia bisa berkelana jauh dari tempat kelahirannya dan bisamenikmati kehidupan yang bahagia di hari tuanya. ..

24 November
Banyak bergaul dengan masyarakat umum, sangat berhati-hati dan sukaberpetualang. Ia bisa populer namanya dan berhasil dalam penghidupannyaterutama kalau ia melangsungkan perkawinan dengan orang berharta...

25 November
Ramah-tamah dan luar biasa tabah hati. Ia bisa memperoleh banyak kepercayaandari orang lain. Ia bisa mengatasi kesulitan-kesulitan yang seringdihadapinya...

26 November
Sangat simpatik dan baik hati sehingga ia bisa disukai banyak orang. Ia bisaberhasil dengan baik dalam penghidupannya terutama dalam bidang kesenian danmusik...

27 November
Suka berfisafat dan banyak pikir. Ia akan mengalami banyak percobaan dankesulitan dalam karang-mengarang karena itu kalau terjun di bidangkewartawanan harus berhati-hati. Ia bisa berhasil berkat bantuan orang tua...

28 November
Sabar, ulet, seringkali serius, jarang tertawa dan sedikit bicara serta sukabekerja diam-diam sampai selesai...

29 November
Rajin bekerja, selalu mau berusaha sendiri

30 November
Pandai, berambisi, berani, berotak tajam dan berpikiran asli serta tidakkolot tetapi umumnya suka gelisah.


DISEMBER...

1 Disember
Suka akan pemandangan yang indah, tenang, keras kepala, bakatnya ditujukanpada ilmu pengetahuan, kesenian Dan karang-mengarang atau karir lain yangmenguntungkan...

2 Disember
Memiliki gerak-gerik yang amat gesit, meskipun sangat lamban dalammemperhatikan sesuatu yang menarik perhatiannya. Ia bisa sukses dalam bidangseni dan karang-mengarang. ..

3 Disember
Ramah-tamah, wataknya halus, pandangannya luas dan suka menjauhkan segalapertikaian. Umumnya cocok kalau menjadi pendeta, sosiawan atau seniman...

4 Disember
Dasarnya berperangai mulia, welas kasih dan suka berbuat sosial. Tetapikarena ia bertabiat suka memerintah, maka kalau kurang pendidikanntya iabisa berbuat semena-mena...

5 Disember
Pandanggannya luas dan asli, disiplin dan suka akan ketertiban. Ia bisaberhasil dalam mencari penemuan-penemuan baru dan pandai dalam usaha dagang...

6 Disember
Otaknya cerdas, periang, agung, jujur, terus terang, artistik dan musikal.Apabila tingkat pendidikannya baik ia bisa sukses dalam menempuhkehidupannya...
1 September
Wataknya kuat, keras, gagah berani, pendapatnya atau gagasanya asli, aktifdalam segala hal. Pantas kalau bekerjadi kemiliteran. Ia juga tetap berbakatdalam usaha perdagangan dan industri...

7 Disember
Agresif (suka menyerang), tidak mau diperlakukan semena-mena, tidak senangterhadap tindakan yang bersifat mengekang. Ia bisa berhasil dalam usaha yangdikerjakannya berkat mempunyai kepercayaan terhadap diri sendiri...

8 Disember
Luar biasa pandai, pemikiran atau pendapatnya asli, kelakuannyasopan-santun, artistik, musikal dan perasaannya mudah sekali tersinggung. Iabisa menjadi seorang seniman yang terkenal...

9 Disember
Baik budi, ramah-tamah, dapat menyesuaikan diri dengan segala keadaan,sopan-santun, artistik dan banyak berpikir...

10 Disember
Pandai dan luas pandangannya, peendapatnya asli (gagasannya bukan jiplakan),suka menolong orang, banyak berpikir. Ia bisa hidup beruntung dan suksesdalam penghidupannya...

11 Disember
Memiliki pengetahuan umum yang luas, karena itu pada umumnya ia bisa menjadiseorang penemu hal-hal baru. Iapun bisa menjadi seorang penyair yang pandai,pelukis yang baik atau pengarang yang tenar sebab ia sangat gemar denganberbagai macam kesenian...

12 Disember
Gagah berani, manis budi, banyak segan, agak ambisius, pikirannya tajam danselalu bersungguh-sungguh dalam segala hal dan tidak mau main-main ataubersenda gurau...

13 Disember
Murah hati, artistik dan sangat musikal. Ia bisa berhasil dalam mencarikeuntungan, tetapi ia harus waspada supaya tidak tertipu. ..

14 Disember
Cerdas, pandangannya luas, agak ambisius, perasaannya halus, mudahtersingggung dan keras wataknya. Ia bisa berkesempatan pergi ke luar negeriatau berkelana jauh...

15 Disember
Gagah berani, sangat gesit dalam tindak-tanduknya. Ia bisa memperoleh banyakrejeki dalam penghidupannya...

16 Disember
Pikirannya tajam, pandangannya cukup luas, cakap, baik hati, gesit dalamsegala pekerjaan yang digemarinya, dan suka mengalah, tetapi bisa jugaberbalik menjadi brangasan...

17 Disember
Luas pemikirannya, ambisius, bisa bekerja keras untuk mencpai apa yangdidambakannya. Ia b
isa berhasil di bidang kewartawanan atau pekerjaan yangbersifat seni terutama kesusasteraan dan musik. ..

18 Disember
Kuat, keras kepala, jalan pemikirannya tidak mudah dimengerti dan ia tidaksuka mengalah kepada siapapun. ..

19 Disember
Kuat, keras kepala, berani mati. Ia bisa memiliki karir pelayaran yang patutdipuji...

20 Disember
Gerak-geriknya sangat gesit, berani tampil ke muka, setia dalam menjalankantugasnya dan bisa mendapatkan penemuan baru. Ia bisa berhasil dan terkenaldalam penghidupannya...

21 Disember
Gerak-geriknya sangat gesit, amat teliti dalam segala urusan pekerjaan dandapat mengambil keputusan yang pasti. Seringkali terlihat seperti orang yangsombong, tetapi sesungguhnya ia baik dan tidak suka turut campur urusanorang lain...

22 Disember
Kuat, otaknya terang, riang gembira dan suka bergaul dengan semua kalangan.Hanya tindak-tanduknya agak sembrono...

23 Disember
Baik, suka menolong sesamanya, aktif bekerja, agak sembrono dan gampang naikdarah, tetapi ini tergantung pada keadaan lingkungan yang mempengaruhikehidupannya...

24 Disember
Pandai, firasatnya tajam, artistik, suka berpegang teguh pada tradisi lama,gemar akan musik dan kesusasteraan dan pandai mengatur pekerjaan dan organisasi...

25 Disember
Simpatik, setia, sangat teliti dalam mengatur keuangannya, tidak senangterhadap orang yang suka berlaku sembrono. Ia bisa sukses dalam lapanganpekerjaaan yang meminta pertanggungjawaban penuh. ..

26 Disember
Berpandangan luas, cara berpikirnya praktis, pandai membedakan di antarabaik dan buruk. Ia bisa berhasil dalam usaha yang dikerjakan sendiri. ..

27 Disember
Karakternya kuat, agak sombong, suka menguasai orang. Umumnyakeberhasilannya dicapai berkat bantuan dari golongan jenis kelamin lain...

28 Disember
Memiliki kepribadian dengan sifat-sifat luar biasa, tetapi sulit dimengertikarena wataknya yang aneh dan suka mempengaruhi orang lain. Ia harus bisamenjaga diri dan mengekang diri dari pekerjaan yang tidak baik. ..

29 Disember
Hatinya bersifat terbuka, setia, suka menolong sesamanya. Keuletan dalambekerja, ambisius dan banyak berpikir, menjadikan dirinya cocok untukmemegang pimpinan. ..

30 Disember
Pikiran dan tindakannya praktis serta penuh kebijaksanaan. Orangnyasederhana tetapi ulet dalam memperjuangkan sesuatu. Ia bisa terkenal dalam lapangan pekerjaan yang cocok dengan cita-citanya. ..

31 Disember
Luar biasa pandai, asli pikirannya dan mudah memahami pendapat orang lainserta pandangannya sangat luas. Ia bisa menjadi seorang teman yang arif bijaksana.

No comments: